Cerita Sore

Gara-Gara Postingan Kemarin

CIMG1424

Jum’at, 12 Mei 2017

Cuma mau bilang, postingan beberapa hari lalu udah aku apus. Abis ada yang nanya panjang-panjang. Aku bingung jawabnya, karena nggak ada hal aneh macem-macem kayak yang ditanyain. Lah kan aku jadi bingung harus jawab apaan.

Padahal aku cuma mau cerita jujur apa adanya aja kok, tapi kesannya malah kayak abis ngelakuin kesalahan apaaa gitu.

Mungkin karena aku ketahuan, dan yang lain enggak. Jadi ya begitu. Padahal mah banyak yang begitu juga. Banyak yang trip berdua sama lawan jenis. Nggak cuma ke luar kota, bahkan sampai ke luar negeri. Dan diantara mereka ada yang nggak ngelakuin hal negatif kok. Lagian kalau mau ngelakuin hal yang salah, nggak perlu jauh-jauh ke luar kota yang sampai ngabisin duit dan ngebakar muka karena setiap hari ngegembel cari inspirasi.

Kayak yang Mbak Noni bilang, pergi sama temen cowok itu bikin ngerasa aman. Apalagi kalau ceweknya penakut macem aku.

Ya sudahlah… terserah yang baca sih mau gimana mikirnya.

Tapi kalau bisa, ya terserah penulis juga mau nulis apaan aja yang ada di kepalanya. Katanya inspirasi itu nggak terbatas, selama nggak menyinggung orang lain. Tapi kemarin aku ngerasanya malah jadi bingung sendiri sesudah nulis, wkwkwk.

Intinya, setiap orang itu punya pilihan. Kalau dia milih ngelakuin hal itu, tandanya dia udah tau konsekuensinya dan bersedia tanggung jawab atas pilihannya. Toh kalau ada yang salah, itu urusan dia sama Tuhan.

Udah gitu aja curhatnya. Capek ngetik panjang-panjang tapi ujungnya harus aku jadiin trash karena ada yang nggak suka sama tulisannya.

Salam peace semua, dadahhhhhhhh

Advertisements

15 thoughts on “Gara-Gara Postingan Kemarin

  1. Kenapa diapus, sayang tulisannya. Saya juga pernah dikira kopas sama komentator. Padahal itu tulisan sendiri. Mau gimana2 juga pasti ada yg gak suka sama tulisan kita. Pikirkan pembaca yang suka saja, jadi biar lebih semangat nulisnya. Masak gara2 nila setitik rusak susu sebelangga. Kecuali kalau banyak yg protes, baru dipertimbangkan untuk menghapus postingan.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s