Cerita Sore · Giveaway Mengeja Bahagia

Semoga Bahagia Selalu

20160807_112003

Bahagia ya…

Katanya, definisi atau tolak ukur bahagia seseorang itu beda-beda. Ada yang karena ini, karena itu. Tapi intinya aku rasa sih sama aja. Bahagia adalah disaat seseorang merasa senang, lega, dan bersyukur terhadap segala hal yang terjadi di hidupnya.

Kalau bicara tentang hidup aku selama ini, aku merasa bahagia kok. Banget! Keluarga, teman, pekerjaan. Emang sih bahagia itu datangnya nggak tentu, kalau bahagia lagi susah datangnya dan hati lagi sedih, biasanya aku ngebayangin sesuatu yang bikin ketawa. Gitu aja biar hidup nggak ruwet.

Read More