Cerita Sore

Aku Cemburu, Bang!

20160504_073228.jpg

Aku cemburu, Bang!

Pada dia, masa lalumu yang entah sudah ke-berapa kali menyapa lewat Whatsapp atau Instagram.

Pertama kali aku lihat dia posting sesuatu yang menjurus ke arah orang ketiga diantara kalian dan itu jadi penyebab kalian berpisah. Mungkin, dia menganggap wanita itu adalah aku atau entah wanita mana yang dekat denganmu, saat itu. Kenyataannya, aku mengenalmu jauh sesudah kalian berpisah. Jadi, aku tak perlu merasa tersinggung dengannya.

Read More

Naik Gunung

Dieng: Pertama Kali Ikut Open Trip

IMG-20150524-WA0046

Adakah yang kangen sama cerita jalan-jalan atau naik gunung si Dini yang penuh drama??? Kalau ada, berarti kalian sama kayak Bulan.

Jadi beberapa minggu lalu Bulan whatsapp aku, yang isinya mengatakan kalau dia merasa kehilangan karena blog aku sekarang isinya nggak ada travelling-nya. Setelah aku cermati, iya juga sih, wkwkwk. Karena udah jarang jalan-jalan dan beberapa waktu ini lagi kehabisan ide (lebih tepatnya rada males nulis tentang travelling karena butuh ingatan super), jadi tulisan aku cuma berisikan curhatan nggak berfaedah. Kadang curhat, kadang baper, kadang galau, kadang sedih nggak jelas.

Read More

Cerita Pagi

Kangen Om

20131013_165321.jpg

Karena obrolan antara Ibu dan Tante tadi pagi sebelum aku berangkat kantor (kebetulan rumah kira sebelahan dan si Tante tadi pagi udah ngerumpi di rumah aku), entah kenapa aku jadi kangen sama Almarhum Om.

“Dulu waktu Pak Mul dirawat… bla bla bla.”

Pak Mul yang dimaksud adalah Suaminya Tante alias Almarhum Om yang barusan aku tulis diatas.

Read More