Cerita Pagi

Baby Earlene

WhatsApp Image 2017-10-07 at 9.18.42 AM

Berita di grup whatsapp keluarga yang ini masih anget banget kayak gorengan di warung depan kantor. Yup, anak bayi udah lahir dengan selamat dan tanpa kekurangan apapun.

Alhamdulillah…

NamanyaΒ Farica Earlene Sofistika. Ribet yak namanya, tapi nggak apa-apa lah, terserah Bunda sama Ayahnya aja mau ngasih nama apaan.

Bayi ini adalah anak kedua dari Mas Rio (saudara sepupu) aku yang tinggal di sebelah rumah. Karena rumah Aku – Tante (Ibunya Mas Rio) – Mas Rio itu sebelahan, jadi aku tau kalau dari Jum’at malam Kak Putri (Istrinya Mas Rio) udah standby di Rumah Sakit karena proses sesarnya akan diadakan pagi ini.

Dan… tara!!! Bayi udah lahir.

Sejak beberapa hari ini juga kelakuan Naomi (anak pertama) rusuh banget. Mungkin karena dia udah punya feeling adeknya bakal lahir kali yak, jadi ya gitu deh.

Bicara tentang Naomi, sebenernya itu anak lucu banget kalo lagi nggak rusuh. Anak umur 3,5 tahun dengan berat badan 18 kg ini putih, gembul, suka nyanyi, rada pesek tapi dimaafin lah karena dia putih.

Masalahnya… kadang ke-nggak resehan Naomi termasuk jarang, wkwkwk.

Biarpun lagi main bareng sama aku dan kondisi anteng, kadang dia suka gebuk-gebuk karena sering diajakin maen silat-silatan sama Bapaknya. Lah pan, bocah perempuan ngapain diajak latihan silat, hadehhh.

Aku sih cuma lagi ngebayangin, kalau Earlene udah agak gedean dan jadi jagoan suka gebuk-gebuk kayak Naomi, mungkin aku bakalan ngeles kalau diajakin maen bareng mereka.

Satu Naomi aja udah cukup bikin rusuh, sekarang tambah satu lagi, bentar… Aku mau ngumpet dulu yak baby

Tapi biar bagimana pun mereka berdua, semoga kelak menjadi anak yang sholehah serta dapat memberikan manfaat bagi Nusa, Bangsa dan Agama. Aamiiin

mtf_LUyyC_345.jpg.jpg
Kakak Naomi sewaktu umur 1,5 tahun
Advertisements

16 thoughts on “Baby Earlene

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s