Cerita Sore

Mulai Pasrah

Dalam segala hal, entah kenapa aku mulai pasrah. Dari yang namanya pasrah ngurusin kerjaan untuk dua orang, sampai untuk hal-hal yang lebih dari itu.

Aku bukannya nggak mau usaha sih, hanya aja rasanya makin sulit. Ini emang beneran sulit, atau ekspektasi awal aku aja yang terlalu tinggi?

Mbuh lah, mumet akuuu.

Yang jelas makin kesini jadi makin pasrah. Kalau yang aku mau bisa terjadi, ya Alhamdulillah. Kalau enggak pun, ya pasrahin aja. Mau gimana lagi coba.

Tulisannya nggak jelas banget yak. Iya maaf, namanya juga kondisi labil saat pms. Kalau mood bagus besok nulis yang bener sambil ngedit ini pakai kompi, kalau nggak mood ya udah. Makasih udah baca curhatan nggak jelas ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements

26 thoughts on “Mulai Pasrah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s