Cerita Sore

Hiburan Gemesss

Berhubung keponakan asli aku (alias anaknya Mbak) rumahnya jauh di Kemayoran, jadi tiap hari aku mainan sama ponakan yang deket rumah. Yang tiap muncul bikin gemes (pengen gigit) karena ulahnya, tapi kalau sehari aja nggak muncul bikin kangen.

Namanya Naomi Ariqa Sakhi dan Farica Earlene Sofistika. FYI, mereka berdua pernah aku bikinin cerita saat Elin lahir. Nah, sekarang Elin udah gedean dikit, udah 6 bulan lebih. Foto di atas adalah foto terbaru dari kedua makhluk super duper ngegemesin. Gemes kan, pengen geragot! Tapi maaf yak fotonya ngeblur. Namanya juga bocah, belum ngerti kamera.

Read More