Cerita Pagi

5 Fakta Teraneh Tentang si Dini

Yah… Berhubung tiap menjelang hari Sabtu mata ini sulit terpejam, maka aku akan memberikan 5 fakta teraneh tentang aku.

Oke, nggak penting yak.

Tapi namanya juga iseng yakan, wkwkwk. Btw, kalau menurut aku sih ini nggak aneh, entah kenapa orang-orang suka bilang kalau aneh.

1.  Ngelindur

Bukan rahasia umum kalau tiap aku tidur, pasti selalu ngelindur alias ngigo alias kadang tiba-tiba bangun lalu langsung molor 2 detik kemudian. Huft, aku sih nggak ngerasa. Tapi gara-gara hal itu, sejak aku SMP si Bapak masangin teralis di jendela kamar atas, katanya takut kalau malam-malam aku ngingo terus buka jendela. Menurut pengakuan teman-teman yang kosannya sering aku inepin, mereka suka kaget pas lihat aku bangun, ngomong nggak jelas, lalu jatoh molor lagi. Ah, aku bilang mah itu nggak aneh. Mereka aja yang suka berlebihan, wkwkwk.

2.  Flu setiap bangun tidur

Kalau pas molor suka ngelindur, nah pas bangun tidur biasanya idung aku dipenuhi sama lendir-lendir nggak jelas. Tiap pagi itu aku bisa bersin berkali-kali. Diantara semua imun di tubuh, aku rasa flu yang paling rendah deh. Untungnya aku kerja kan masuk pagi, begitu aku keluar rumah dan kena cahaya matahari, flu aku langsung lenyap seketika. Mungkin aku emang kudu dijemur kayak bocah bayik biar nggak ingusan.

3.  Pecinta lotion

Jadiii… Ini sih yang sebenarnya paling aneh diantara kelimanya. Semua orang di kantor sampai udah hafal. Begini lho, kulit aku kan cenderung kering, jadi tiap habis cuci tangan atau kelamaan di ac aku pasti oles-oles lotion. Selalu. Mau kondisi terang kek, atau udah malam sekalipun. Kadang orang-orang kantor sampai syok sendiri pas nunggu aku mau nebeng, eh akunya masih oles-oles tangan. Kang Garem juga komen melulu tiap mau nganter balik, eh aku malah ngolesin tangan. Aku rasa anggaran bulanan terbesarku adalah untuk membeli lotion.

4.  Suara kencang dan cempreng

Iya iyaaa, yang ini juga semua orang tau. Seenggaknya orang yang udah pernah ketemu sama aku pasti tau kalau suaraku tuh cemprengnya naujubileh. Udah kayak petasan cabe rawit, berisik bener. Udah berisik, kadang susah nyebut huruf ‘R’, kalau ketawa sampai kedengaran 2 lantai. Aish, pokoknya gitu deh. Pasti orang-orang udah pada hafal juga sama suaraku yang nggak merdu sama sekali.

5.  Over protective

Nah ini diaaa. Hal yang kadang bikin aku jadi orang yang merasa kalau diri aku tuh rada aneh. Jadi, aku tuh over protective banget sama semua yang jadi milikku. Wajar kan? Harusnya sih wajar. Tapi tingkatan aku udah parah banget deh. Udah sampe tahap dimana orang-orang nggak boleh nyentuh punyaku. Misalkan, sisir atau lipstik. Seandainya ada yang pinjem, aku pasti bakal langsung ngebersihin sebelum aku pakai lagi. Padahal wajar pan yak, kalau para wanita saling pinjem lipstik. Gitu deh. Pokoknya yang udah jadi milik aku, nggak boleh disentuh sama orang lain, wkwkwk.

***

Gimana, gimanaaa?

Biasa aja kan nggak terlalu aneh, tapi kenapa orang-orang pada bilang kalau itu aneh sih, heumn.

Kalau kalian, ada nggak sih hal aneh yang biasa dilakuin. Bolehlah share disini. Siapa tau ada yang lebih aneh daripada aku, wkwkwk.

Advertisements

39 thoughts on “5 Fakta Teraneh Tentang si Dini

  1. Kalau ngigau smpek dipasangin pager gitu bahaya berrti. Wah mbak Dini, waw #lebay wkwkk. Aku juga sering ngigau eee tapi pas mimpi sedih sih, musti nangis. Sensitif dasar….
    Untuk suara cempreng kita samaan, apalagi aku udah badan kecil cempreng pula. Hufeettt

    Liked by 1 person

  2. Aku juga sering ngigau mbak, dan ingusan. Tapi aku ingusannya tiap bangun tidur dan tiap habis makan. Jadi setelah makan (makan besar bukan ngemil) terus minum air (atau minum apapun) akan bersin-bersin. Jadi mau makan sehari tiga atau empat kali, nah tiap itu pasti bersin-bersin dan ingusan. 😂😂😂

    Aku lebih bocah ingusan dari pada mbakk Dini. Wkkwk

    Liked by 1 person

  3. Dulu nomer 2 juga seperti pakaian sy deh, Din.
    Tapi terakhir2 ini udah enggak lagi, kecuali kalau kecapek-an.
    Dulu pernah nyoba minum perasan jeruk nipis anget sebelum tidur setahunan, sekarang kalau merasa badan capek aja.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s