Cerita Sore

Setelah 2 Bulan

Setelah 2 bulan… Ternyata kehidupan pernikahan itu semakin seru. Banyak hal-hal baru yang dipelajari dan hal-hal lama yang terasa berbeda ketika dialami sekarang.

Jadi, aku akan memberikan beberapa perbedaan ketika sebelum nikah dan sesudah nikah. Meskipun hal ini mendasar, tapi berarti banget buat aku.

1. Marahan

Bukannya muji atau gimana sih, Kang Garem itu orangnya jarang marah. Kalaupun dia sampai marah, itu karena ada kesalahan yang aku lakuin. Sewaktu masih pacaran, ketika berantem hal yang sering Kang Garem lakukan adalah mengabaikan chat dari aku. Dia diemin sampai berhari-hari, kalau aku kesal biasanya aku akan samperin ke rumahnya dan baca chat itu di depan wajah dia secara live. Huffttt. Tapi sekarang setelah nikah, kalau aku salah dia akan diemin aku juga. Karena udah sekamar, maka dia akan tidur sambil munggungin aku. Gitu terus sampai 2 hari, biasanya sih bakalan baik sendiri kalau aku rayu-rayu.

2. Kewajiban

Kalau dulu pas pacaran, nggak ada kewajiban apapun dalam hubungan kita (selain wajib setia). Tapi setelah nikah, nganterin aku berangkat kerja pun jadi sebuah kewajiban bagi Kang Garem. Makanan juga begitu, apapun yang aku mau, Kang Garem pasti tau dan ia merasa wajib untuk memberikan makanan yang aku mau itu. Ahhh, i loph u!

3. Penyayang

Kalau kata orang masa pacaran itu adalah masa yang indah. Tapi menurutku, sekarang juga indah. Kang Garem tuh ya, kalau aku lagi pegel pasti dipijetin. Terus kalau aku minta tolong cuciin seragam, dia akan ngelakuin. Seolah perihal sabar dan sayang nggak ketaker lagi.

***

Apaan sih Din, nulis beginian doang malem-malem. Nggak apa-apa kan yak. Namanya juga penganten baru, jadi masih norak, bhahaha.

Seriusss, nikah itu menyenangkan! Tapi jangan terburu-buru juga, semua tetap butuh waktu dan proses.

SEMANGAT!!!

Advertisements

17 thoughts on “Setelah 2 Bulan

  1. Enak banget laki nya mo mijitin, suami aku boro2, harus ngerengek dulu baru dy mo mijit wkwkwk.. tp emang cowok tuh klo marah diem, aku kdg suka kesel msh pengen debat&ngomel eh malah didiemin 🤔

    Like

  2. selamat ya Diiiin, maapkan daku tak buka2 WP sudah dari berbulan2 yang lalu hihihi, jadi baru tau klo lo udah nikah, udah jalan 2 bulan pula, hahaha
    enjoy marriage life ya sayaaaang

    Like

  3. Akangmu itu sama daku cocok jadi saudara, kalau marah, puasa ngomongnya awet banget! hahahaha..
    Dan yang namanya jodoh itu seperti magnet, jadi ketika akangmu ngambek, ada kamu si magnet chentil yang menarik-narik menghalau kemarahan si akang, ahihiiiiiiir..

    Like

  4. selama jadi suami istri akan terus belajar .. apalagi awal awal pasti banyak hal baru. Yang penting sabar sabar … toleran .. mau ngalah salah satu .. dan cinta .. pasti semua akan terlewati .. berat ya bacanya 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s