Cerita Pagi

Butuh Olahraga

IMG-20160919-WA0029

Sepertinya, aku sedang berada di tahap butuh olahraga. Badan rasanya cepet pegel. Bagun tidur tangan pada kesemutan. Belom lagi tiap naik tangga, kaki dan pinggul terasa berat. Ohhh, inikah rasanya trimester 3?

Seingatku, terakhir kali aku doyan olahraga itu sewaktu demen naik gunung. Waktu itu ya, di kantor aku selalu naik turun pakai tangga sebanyak 5 lantai. Pernah juga lari ngelilingin GBK dan berujung pada jajan ketupat sayur Padang. Belum lagi tiap sebulan sekali pasti jalan-jalan entah kemana yang membutuhkan jalan kaki jauh. Kayak misalnya iseng ke Bogor, Gunung Munara, Gunung Pancar, Desa Cisadon. Atau ikutan event yang diadakan dari pagi banget sampai malam.

Sewaktu suka jalan-jalan itu, aku punya target sebulan sekali buat nyenengin diri dan bikin kaki pegel. Enaknya selain bisa cuci mata, berat badanku nggak cepat melonjak. Maklum lah, aku tuh cepet banget mengembang kalau nggak rajin gerak. Dan yang pasti, muka jadi lebih kinclong. Nggak kayak sekarang, mata udah kayak zombie kekurangan tidur. Btw, zombie itu tidur nggak sih?

Tapi yha, mau gimana lagi. Siap nggak siap, setiap perempuan pasti akan melewati fase ini. Atau lebih tepatnya, setiap perempuan menginginkan berada di poisisi kurang tidur karena tiap malem bayik di perut loncat-loncat, atau harus pasrah ketika badan membengkak.

Makanya barusan akutu cuma curhat aja sih, bukan ngeluh wkwkwk (kemudian dijitak netijen).

Jadi, adakah rekomendasi olahraga buat aku? Yang kira-kira bisa aku lakuin gitu. Karena jujur, aku nggak bisa renang. Jalan kaki juga pas pulang kantor doang, dengan jarak kurang dari 1 km. Satu-satunya jalan kaki terlama adalah ketika ngelilingin supermarket buat belanja mingguan (sesuka itu sama belanja sampai seminggu sekali, padahal mah cuman jajan ciki doang). Kalau Minggu? Jangan ditanya, pengennya rebahan aja. Bales dendam karena Senin-Sabtu udah kerja di kantor.

Sekian curhatan pagi ini, semoga bisa membuat harimu menjadi lebih sabar 😀

8 tanggapan untuk “Butuh Olahraga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s