Cerita Pagi

Maret ke September

Nggak terasa ya, tahun 2020 tinggal 3,5 bulan lagi. Tahun 2019 aku sibuk hamil dan nggak bisa jalan-jalan ke banyak tempat karena mager. Badan berat. Kaki pada bengkak. Pulang kerja maunya rebah aja kayak cakwe dingin. Lalu dengan penuh harap bilang gini… Yaudah deh ikhlasin aja, nanti tahun depan kan anak bayik udah lahir, terus minta jalan-jalan deh sama Babanya.

Eh ternyata… Dunia berubah dalam sekejap mata (cailah).

Tanggal 7 Januari aku mulai masuk kerja lagi setelah cuti 3 bulan, untungnya anak bayik lahir cuma beda 3 hari sejak aku ngajuin cuti, wkwk. Lalu sis Munaroh (nama samaran) balik ke kampungnya di Klaten, ninggalin Jakarta yang selalu bikin dompetnya pas-pas-an di akhir bulan. Teman kantor yang lebih dari 3 tahun ini dekat akhirnya balik ke asal, nyamperin suami dan keluarga besarnya.

Read more