Cerita Pagi

Baby Earlene

WhatsApp Image 2017-10-07 at 9.18.42 AM

Berita di grup whatsapp keluarga yang ini masih anget banget kayak gorengan di warung depan kantor. Yup, anak bayi udah lahir dengan selamat dan tanpa kekurangan apapun.

Alhamdulillah…

Namanya Farica Earlene Sofistika. Ribet yak namanya, tapi nggak apa-apa lah, terserah Bunda sama Ayahnya aja mau ngasih nama apaan.

Read More

Cerita Pagi

10 Hari

CIMG0983.JPG

“Din, lu ditaksir sama Dede,” kata Ririn pada suatu hari.

“Dede itu siapa deh?”

“Itu lho, kakak kelas yang ada di atas ituuu,” kata Ririn lagi, sambil menunjuk kelas yang posisinya di atas dan menyilang dari kelasku. Justru dengan menyilang begitu, kelas kami jadi terlihat jelas satu sama lain.

Aku melirik ke atas, kemudian mendapati seorang laki-laki yang sedang tersenyum ke arah bawah. Tapi aku nggak yakin kalau dia.

“Itu, Rin?”

“Iya, ituuu.”

Read More

Cerita Pagi

Inikah Rasanya Scaling

CIMG1399.JPG

PERINGATAN: TULISAN INI MENGANDUNG ADEGAN YANG KALAU DIBAYANGKAN BISA MEMBUAT MUAL. SEKIAN!

***

Siapa yang takut ke dokter gigi???

Kalau ada yang takut, berarti kalian sama kayak aku. Marilah kita toss bersama-sama!

Jadi 3 hari lalu sewaktu makan pizza yang agak keras, aku merasakan ada yang aneh di area gigiku. Rasanya kok kayak ada yang bolong, dan benar aja, begitu aku melongo, ada lubang yang cukup besar di gigi kanan atas.

Read More

Cerita Pagi

Sogokan Pagi Hari

WhatsApp Image 2017-08-15 at 7.01.22 AM

Aku baru aja bersiap berangkat kerja ketika ada satu panggilan masuk di handphone. Kang Garem. Tumben nih orang pagi-pagi nelepon. Biasa mah whatsapp doangan, itu juga cuma singkat karena emang setiap pagi aku selalu keburu-buru berangkat kerja.

“Halo?” kataku dengan nada judes.

“Assalamu’alaikum…” sahut Kang Garem.

“Wa’alaikumssalam.”

Read More

Cerita Pagi

Kangen Om

20131013_165321.jpg

Karena obrolan antara Ibu dan Tante tadi pagi sebelum aku berangkat kantor (kebetulan rumah kira sebelahan dan si Tante tadi pagi udah ngerumpi di rumah aku), entah kenapa aku jadi kangen sama Almarhum Om.

“Dulu waktu Pak Mul dirawat… bla bla bla.”

Pak Mul yang dimaksud adalah Suaminya Tante alias Almarhum Om yang barusan aku tulis diatas.

Read More