#Cerpen: Pilihan

20161029_101749

Tentang sebuah hubungan…

Pada suatu hari, kamu akan berada dititik jenuh

Antara bertahan atau meninggalkan

Antara berusaha atau menyerah

Maka, ketika hal itu terjadi…

Cobalah untuk diam sejenak, berpikir

Lalu putarlah semua kenangan kalian

Setelah itu, barulah kamu membuat keputusan

***

Selasa, 15.20 WIB

Dea, kita ta’arufan aja yuk

Read More

#Cerpen: Jodoh

20160504_074734[1]

Rumah, Desember 2015

Aku memandang beberapa foto pria di handphone. Yang pertama kasep sih, tapi jarak usianya 6 tahun, dan menurutku itu agak jauh. Yang kedua baik sih, tapi agak mesum. Yang ketiga, ketiga itu yang mana ya? Ah nggak tau lah. Kayaknya posisi mereka semua itu sama. Namanya juga gebetan, jadi posisinya sama aja. Nggak ada yang menang.

Sekali lagi aku memandang foto mereka.

Ah… susah ya kalau jadi cewek. Gebetan banyak tapi nggak tau serius apa enggak. Yang kode mah banyak. Tapi masa iya sih seumur idup dikodein cowok doang. Aku… kan… juga… mau… nikah…

Continue reading “#Cerpen: Jodoh”