DINI MUKTIANI

Processed with VSCO with g3 preset

Siapa sih Dini?

Dini itu anak bungsu dari 2 bersaudara. Punya kakak perempuan 1 dan 2 orang keponakan yang semuanya perempuan juga.

Keturunan Jawa Tengah yang sering dikira Arab KW. Sudah, jangan tanya pada rumput yang bergoyang alasannya apa!

Bukan traveler atau pendaki. Tapi paling senang dan tunjuk tangan paling pertama kalau ada yang ngajak jalan-jalan.

Penyayang teman, hijau, hutan, hujan, kabut, kopi, buku, air (kecuali air di laut), dan semua yang bisa disayang. Yang mau kenalan, boleh. Yang mau ngajak jalan-jalan, boleh. Udah gitu aja sih, takut dikira curhat kalau kepanjangan 🙂

40 thoughts on “DINI MUKTIANI

      1. oh, jadi “keturunan jawa tengah” ga selamanya berarti tinggal di jateng ya? hahaha
        kalo gitu diralat deh, seneng bisa nambah satu temen baru dari tangerang >w<

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s