Cerita Pagi

Sore Sendu

aa16158f-eeca-4761-855f-408f43e2cf41.jpg

‘Enak sih, jalanan sepiiiiii banget. Nggak ada macet, kendaraan sepi, polusi juga sedikit. Ya iyalah, orang yang lain masih pada libur. Seandainya pergi juga nanti agak siangan baru pada keluar rumah. Nggak kayak lu sama temen-temen lu din, yang harus berangkat kerja maksimal jam 6 pagi.’

***

Selasa, 27 Juni 2017

Begitulah kira-kira isi hati aku. Miris ya. Kalau di kantor mana-mana sih liburnya sesuai Pemerintah, tapi spesial di kantor aku yang bergerak dibidang laboratorium kesehatan, nggak pengaruh. Kalau mau libur ya ambil cuti, kalau nggak cuti ya harus terima kalau liburnya disaat tanggal merah aja, yaitu tanggal 25-26 Juni 2017.

Berhubung aku nggak ikut mudik, jadi aku nggak ambil cuti. Yang artinya aku harus masuk mulai tanggal 27 Juni.

Read More