Tak Berkategori

Baby Earlene

WhatsApp Image 2017-10-07 at 9.18.42 AM

Berita di grup whatsapp keluarga yang ini masih anget banget kayak gorengan di warung depan kantor. Yup, anak bayi udah lahir dengan selamat dan tanpa kekurangan apapun.

Alhamdulillah…

Namanya Farica Earlene Sofistika. Ribet yak namanya, tapi nggak apa-apa lah, terserah Bunda sama Ayahnya aja mau ngasih nama apaan.

Read More

Advertisements
Cerita Sore

Takut Kesepian

20160504_064756

 

Aku pernah kenal seorang laki-laki, sebut saja A. Dulu pas baru dikenalin, usianya 32 tahun. Sekarang, 34 tahun. Usia yang udah dewasa ya. Dan dia belum menikah, makanya sempat (hampir) dijodohin sama aku.

Kita pernah jalan-jalan ramean sekali ke Pantai. Saat itu, aku biasa aja sama dia. Aku ya anggapnya sebagai Kakak, karena dia emang sepantaran Mbak aku.

Read More

Naik Gunung

Pertama Kali Bertemu Semeru

20141027_0532470

Sabtu, 25 Oktober 2014

Setelah debat panjang karena Rekta (teman Sheila) melarang aku dan Sheila untuk ke Ranu Kumbolo, akhirnya kami bertiga (Dini, Rekta, Sheila) duduk manis di dalam kereta Matarmaja menuju Malang.

Sore menjelang, tapi matahari masih terik.

Jujur ini pertama kalinya aku naik kereta bersama teman, biasanya sih sama keluarga dan tinggal melenggang masuk aja. Kalau ini mah boro-boro! Mana kami bertiga bawa tas segede alaihim gambreng. Ditambah pas lewat pengecekan tiket tadi kami sempat deg-degan karena… Rekta naik kereta pakai KTP-nya Wahyu!

Read More

Cerita Pagi

10 Hari

CIMG0983.JPG

“Din, lu ditaksir sama Dede,” kata Ririn pada suatu hari.

“Dede itu siapa deh?”

“Itu lho, kakak kelas yang ada di atas ituuu,” kata Ririn lagi, sambil menunjuk kelas yang posisinya di atas dan menyilang dari kelasku. Justru dengan menyilang begitu, kelas kami jadi terlihat jelas satu sama lain.

Aku melirik ke atas, kemudian mendapati seorang laki-laki yang sedang tersenyum ke arah bawah. Tapi aku nggak yakin kalau dia.

“Itu, Rin?”

“Iya, ituuu.”

Read More

Cerita Pagi

Inikah Rasanya Scaling

CIMG1399.JPG

PERINGATAN: TULISAN INI MENGANDUNG ADEGAN YANG KALAU DIBAYANGKAN BISA MEMBUAT MUAL. SEKIAN!

***

Siapa yang takut ke dokter gigi???

Kalau ada yang takut, berarti kalian sama kayak aku. Marilah kita toss bersama-sama!

Jadi 3 hari lalu sewaktu makan pizza yang agak keras, aku merasakan ada yang aneh di area gigiku. Rasanya kok kayak ada yang bolong, dan benar aja, begitu aku melongo, ada lubang yang cukup besar di gigi kanan atas.

Read More