Cerita Pagi

11.11.2018 (Babak Ketiga)

Selain ada sale besar-besaran di berbagai media online, serta launchingnya albuk kedua Bung Fiersa Besari, ada satu hal lagi yang membuat tanggal 11 November kemarin berkesan untukku.

Akuuu… Dinikahin…

Ciiyyeeehhhhhhh

(APAAN SIH LU DIN, NGGAK JELAS AMAT!)

Read More

Advertisements
Cerita Sore

Babak Kedua

img_33471851009254.jpg

Minggu, 02 Juli 2018

“Pokoknya bulan ini aku mau dateng ke rumah. Siap nggak siap. Kalau kamu nggak mau ya udah, aku belok ke rumah Pevita!” ancam Fahmi alias Kang Garem.

Pevita yang dimaksud adalah Pevita Pearce, artis yang cakepnya 11-15 sama aku itu lho, ihiw.

Aku hanya membalas dengan nada sinis. “Yaelahhh, kayak Pevita mau sama situ aja?!”

Read More

Cerita Sore

Yang Terlewatkan

img_20171224_071219-011023421499.jpeg

“Cil…”

“Iya, napa bu?”

“Kok gue nggak dapet kueh parcel deh. Biasanya dapet kan? Padahal tadi Bu L telepon ruangan loh nyuruh gue ambil. Tapi cuma buat ramean, gue sendiri nggak dibagi. Padahal biasanya juga gue disuruh ngambil.”

“Aku sih pas pagi disuruh ke ruangan milih mau kueh apaan.”

Read More