GARA-GARA POSTINGAN KEMARIN

CIMG1424

Jum’at, 12 Mei 2017

Cuma mau bilang, postingan beberapa hari lalu udah aku apus. Abis ada yang nanya panjang-panjang. Aku bingung jawabnya, karena nggak ada hal aneh macem-macem kayak yang ditanyain. Lah kan aku jadi bingung harus jawab apaan.

Padahal aku cuma mau cerita jujur apa adanya aja kok, tapi kesannya malah kayak abis ngelakuin kesalahan apaaa gitu.

Read More

JENUH

CIMG0958.JPG

Jum’at, 05 Mei 2017

Coba cek tanggalan, mungkin bentar lagi si dini mau dapet!

Karena dari semalem bawaannya sensi melulu. Diajak ngomong sama Bapak-Ibu, bawaannya kepengen nangis. Curhat sama yang bersangkutan dan nggak ditanggepin, bawaannya kepengen nimpuk.

Dan itu masih berlangsung sampai sekarang.

Read More

#CERPEN: PILIHAN

20161029_101749

Tentang sebuah hubungan…

Pada suatu hari, kamu akan berada dititik jenuh

Antara bertahan atau meninggalkan

Antara berusaha atau menyerah

Maka, ketika hal itu terjadi…

Cobalah untuk diam sejenak, berpikir

Lalu putarlah semua kenangan kalian

Setelah itu, barulah kamu membuat keputusan

***

Selasa, 15.20 WIB

Dea, kita ta’arufan aja yuk

Read More

FOLLOW UNTUK UNFOLLOW

20160320_083150.jpg

Rabu, 12 April 2017

Aku bukan tipe orang yang punya banyak akun sosmed, yang aku install di handphone juga sedikit. Kayak Whatsapp (karena penting untuk komunikasi), Wordpress (buat baca postingan orang-orang dan bales komen orang, kalau ngetik mah tetep pakai netbook), Facebook yang jarang dibuka (seringnya buka pakai netbook bukan hp), dan Instagram.

Nah… spesial buat Instagram, aku suka gagal paham sama para penggunanya. Emang sih masalah ini udah sering juga dibahas sama para pengguna Instagram lainnya (yang menurut aku fotonya beneran kece-kece).

FOLLOW untuk UNFOLLOW?!

Read More

TRAGEDI KEMARIN

20160807_153501 (1).jpg

Minggu, 09 April 2017

Udah mandi?

Belom

Kalimat pertanyaan dan jawaban via whatsapp itu adalah awal dari berantem di hari Minggu. Emang sih aku salah, eh nggak salah-salah amat deng. Udah tau aku orangnya kalau mau pergi persiapannya lama, tapi Kang Garem nggak ngasih patokannya jam berapa. Cuma bilang sebangunnya dia aja. Lah aku mana tau bangun jam berapa -_____-

Jadilah dari jam 11.00 sampai jam 12.30 aku diteror sama Kang Garem, ditanya udah order gojek belum? Udah sampai mana? Dan pertanyaan lainnya yang berujung aku dimarahin karena ngaret.

Read More

PENDAKIAN GUNUNG PULOSARI

IMG-20150226-WA0000

“Gunung Pulosari? Dimana tuh?”

“Itu… Di Pandeglang, masa nggak tau sih.”

“Lah, emang disana ada gunung ya? Bukannya cuma ada Pantai?”

Mungkin banyak yang akan bertanya seperti itu ketika mendengar nama Gunung Pulosari. Akupun begitu. Pertama kali mendengar dari teman kantor yang tinggal didaerah Serang. Saat mendengar itu, aku meminta ajak dan kami berencana mendaki kesana pada bulan Maret 2015.

Read More

SABTU BERSAMA KOPI

20161015_220936[1].jpg

Sabtu, 15 Oktober 2016

Di siang hari yang cukup panas itu, aku kayak mati gaya dan nggak tau mau ngapain. Mau lihat Alika latihan, tapi malas ke GOR Ragunan yang jaraknya cukup jauh dari Kebon Jeruk. Alika siapa sih? Jadi Alika itu anak kelas 4 SD bermata sipit yang manisnya nggak ketulungan, keponakannya Fahmi. Terus Fahmi itu siapa? Temannya Kak Sulis (langsung dilempar bom sama semua orang). Ribet yak, cek aja di cerita Cisadon, wkwkwk.

Lalu, aku ingat ada satu orang yang suka iseng. Aku cari namanya di whatsapp dan langsung ngetik secepat kilat, mengingat kalau sebentar lagi siang dan aku harus absen keluar kantor 😀

Read More