GALUNG YANG KADANG HILANG

IMG-20150222-WA0030.jpg

Satu pagi di tanggal 27 Oktober 2014, Tanjakan Cinta – Gunung Semeru

“Kak, mau gue kenalin nggak sama temen gue, namanya Galung. Orangnya begini!” kata Rekta sambil mengacungkan jempol, tanda kalau cowok yang namanya Galung itu oke.

“Galung?” tanyaku.

“Oh iya bener, kenalin kak Dini sama Galung aja ta. Yang namanya Galung tuh kak, beuuhhh… Tinggi, ganteng, ada lesungnya, kalo senyum Subhanallah…” tambah Sheila.

Continue reading “GALUNG YANG KADANG HILANG”

SEANDAINYA

20151225_115024.jpg

Beberapa hari ini, si dini lagi nyebelin banget! Dikit-dikit sensi, dikit-dikit ngambek, dikit-dikit marah. Untuk semua korban yang kena sama aku, maafkan yak.

Alasan terakhir kenapa aku sensi adalah, karena lagi PMS. Sumpah ya, kalau lagi PMS itu tuh aku susahhhhhh banget nahan diri untuk nggak marah. Biarpun untuk hal yang kecil. Kadang, hal yang biasa dibercandain jadi aku anggap serius. Kayak seminggu lalu itu contohnya. Karena bercandaan biasa, aku nanggepinnya serius. Dikepala ini nggak bisa yang namanya nggak mikir yang macam-macam. Yang buruk lah pemikirannya.

Beruntung, yang aku marahin masih bisa nahan diri. Iyaaa, nahan diri supaya nggak ngelempar golok ke aku ūüėÄ

Continue reading “SEANDAINYA”

BELAJAR!

20160807_153501

Berhubung udah lamaaaaaa banget nggak jalan-jalan, aku jarang update blog. Ya kan blog ini isinya (hampir semua) tentang jalan-jalan. Tapi, ada satu hal yang beberapa bulan ini bikin aku kepikiran. Yaitu tentang belajar.

Belajar disini bukan tentang pelajaran sekolah lho. Tapi pelajaran tentang… eumn, uhuk… pelajaran jadi wanita solehah (dibaca: calon istri). Iya tauuu, berat banget bahasan kali ini. Ya gimana dong, lagi musim ujan gini enaknya kan bahas yang berat-berat. Seberat¬†rindu kamu ke dia.

Read More

PERCAKAPAN SINGKAT

20160505_053729-01[1]

Setelah membaca postingan Kasyer tentang Oplas, aku jadi ingat percakapan singkat antara aku dengan seorang pasien sekitar 2 tahun lalu.

Aku bekerja di salah satu Laboratorium didaerah Jakarta Barat. Jabatan sih sebagai Staff HR. Tapi ketika musim MCU Perusahaan ramai, kadang aku diminta turun ke lobby untuk membantu proses registrasi. Ya nggak apa-apa juga sih. Kadang registrasi pasien bisa jadi hiburan tersendiri buat aku. Kenapa? Karena dalam sehari aku bisa berinteraksi dengan berbagai macam orang, seru!!!

Read More

BERKUNJUNG KE KAMPUNG CISADON

IMG-20160323-WA0008.jpg

“Duh, kangen Cisadon deh,” curhat Kak Sulis suatu hari, di grup whatsapp bernama Keluarga Argopuro.

Sedikit cerita tentang grup itu ya. Jadi sebelum aku ke Semeru di bulan Mei kemarin, aku sempat berkhianat dari Hanum dan minta ikut ke Argopuro. Jadilah namaku masuk ke dalam grup itu. Tapi pada akhirnya, aku tetap pergi ke Semeru dan diam-diam left group dari Keluarga Argopuro ketika mereka masih menerjang gunung dengan jalur terpanjang.

Read More