Cerita Sore

Takut Kesepian

20160504_064756

 

Aku pernah kenal seorang laki-laki, sebut saja A. Dulu pas baru dikenalin, usianya 32 tahun. Sekarang, 34 tahun. Usia yang udah dewasa ya. Dan dia belum menikah, makanya sempat (hampir) dijodohin sama aku.

Kita pernah jalan-jalan ramean sekali ke Pantai. Saat itu, aku biasa aja sama dia. Aku ya anggapnya sebagai Kakak, karena dia emang sepantaran Mbak aku.

Read More

Advertisements
Cerita Sore

Cara Mengatasi Ngantuk di Siang Hari Pada Saat Bulan Puasa

20160309_163756.jpg

Aku selalu merasa kalau pada bulan puasa, kadar mengantuk di dalam diriku lebih banyak ketimbang hari biasa. Apa karena aku nggak minum? Apa karena nggak bisa nyemil di siang hari? Ah, entahlah…

Padahal tidur malam juga nggak larut amat. Sehabis sahur kadang juga tidur sebentar, tapi tetap aja pas di kantor mata rasanya nempel melulu. Beberapa kali mata aku nyaris merem (atau malah merem beneran), untungnya nggak ketahuan sama yang lain.

Read More

Cerita Sore · Giveaway Mengeja Bahagia

Semoga Bahagia Selalu

20160807_112003

Bahagia ya…

Katanya, definisi atau tolak ukur bahagia seseorang itu beda-beda. Ada yang karena ini, karena itu. Tapi intinya aku rasa sih sama aja. Bahagia adalah disaat seseorang merasa senang, lega, dan bersyukur terhadap segala hal yang terjadi di hidupnya.

Kalau bicara tentang hidup aku selama ini, aku merasa bahagia kok. Banget! Keluarga, teman, pekerjaan. Emang sih bahagia itu datangnya nggak tentu, kalau bahagia lagi susah datangnya dan hati lagi sedih, biasanya aku ngebayangin sesuatu yang bikin ketawa. Gitu aja biar hidup nggak ruwet.

Read More

Cerita Sore

Kangen One Day Trip

20160807_153501 (1)

Selasa, 13 Juni 2017

Enak ya jadi perempuan. Kalau lagi marah, baper dan kangen nggak jelas, tinggal salahin aja noh si PMS. Maka kelar urusan. Karena kalau udah nyebut kata sakti ‘PMS’, maka nggak ada yang berani berkutik.

Kayak sekarang ini.

Jiwa dan raga aku masih dipenuhi sama aura PMS (versi aku sih artinya bisa Pra atau Pasca Menstruasi), jadi kalau ada yang ngomong salah dikit, pasti aku bawaannya mau protes dan sebal.

Read More

Cerita Sore

Yang Ditakuti Dari Kang Garem

b751b4ed-2729-4b51-8ef4-eebef9b18b59

Senin, 12 Juni 2017

Gara-gara semalam nonton Wonder Women dilanjut jajan Ayam Bakar Ganthari dan sampai rumah sekitar pukul 22.30 WIB, jadilah seharian ini mata aku sepet nggak ketulungan. Ditambah mau flu, fix badan terasa kayak ngambang.

Daripada aku tidur di kantor, lebih baik aku nulis apa yang mau ditulis. Biarpun kayaknya tulisan aku jarang yang berfaedah sih, maafkan šŸ˜€

Read More

Cerita Sore

Gara-Gara Postingan Kemarin

CIMG1424

Jum’at, 12 Mei 2017

Cuma mau bilang, postingan beberapa hari laluĀ udah aku apus. Abis ada yang nanya panjang-panjang. Aku bingung jawabnya, karena nggak ada hal aneh macem-macem kayak yang ditanyain. Lah kan aku jadi bingung harus jawab apaan.

Padahal akuĀ cuma mau cerita jujur apa adanya aja kok, tapi kesannya malah kayak abis ngelakuin kesalahan apaaa gitu.

Read More

Cerita Sore

Jenuh

CIMG0958.JPG

Jum’at, 05 Mei 2017

Coba cek tanggalan, mungkin bentar lagi si dini mau dapet!

Karena dari semalem bawaannya sensi melulu. Diajak ngomong sama Bapak-Ibu, bawaannya kepengen nangis. Curhat sama yang bersangkutan dan nggak ditanggepin, bawaannya kepengen nimpuk.

Dan itu masih berlangsung sampai sekarang.

Read More